Kesejahteraan yang Baik, untuk Pelayanan yang Terbaik Di masa pandemi ini, sal…


 

Kesejahteraan yang Baik, untuk Pelayanan yang Terbaik

Di masa pandemi ini, salah satu yang dilakukan KAI sebagai wujud tanggung jawab untuk melindungi pegawai adalah dengan memfasilitasi mendapatkan vaksin. Saat ini, 100% pegawai KAI yakni sebanyak 29.167 orang telah diberikan vaksinasi primer covid 19 (dosis 1 dan 2) Sementara vaksin booster hingga saat ini sudah diberikan kepada 13.872 pegawai dan akan terus bertambah menyesuaikan dengan jadwal vaksin para pegawainya secara bertahap.

KAI sangat peduli atas kesehatan pegawainya terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini. Untuk itu, KAI selalu rutin setiap tahun mengadakan program Medical Check Up (MCU) untuk para pegawainya dan tindak lanjut pendalaman dan pengobatan hasil MCU.

KAI juga mempunyai 54 klinik kesehatan internal yang diberi nama Klinik Mediska yang tersebar di wilayah Daop dan Divre Klinik Mediska memberikan pelayanan fasilitas kesehatan berstandar klasifikasi klinik rawat jalan pratama.

Klinik Mediska melayani Seluruh pegawai KAI aktif dan keluarga yang telah terdaftar dan tertanggung di perusahaan sebagai penerima hak JPKP, pensiunan, keluarga pensiunan dan masyarakat umum dengan menggunakan BPJS Kesehatan dengan memilih klinik mediska sebagai klinik PPK 1 nya.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, untuk kamu yang ingin menunaikan sholat dan mencari masjid di sekitar...