KRL Yogyakarta-Solo sebagai layanan KRL pertama di luar Jabodetabek terus menari…


               

KRL Yogyakarta-Solo sebagai layanan KRL pertama di luar Jabodetabek terus menarik minat masyarakat. Selama satu tahun beroperasi, KRL Yogyakarta-Solo melayani lebih dari 2,2 juta pengguna di 11 stasiun.

Setelah melalui tahun pertamanya dengan lancar, tentu KRL Yogyakarta-Solo akan meningkatkan operational excellence di tahun kedua, antara lain dengan perawatan sarana yang lebih maksimal, penambahan frekuensi perjalanan di hari libur, dan rencana perpanjangan jalur.

Tahun ini rencananya KRL Yogyakarta-Solo juga akan semakin terintegrasi dengan moda transportasi lainnya untuk semakin memudahkan #rekancommuters berpindah moda transportasi publik.

Terima kasih untuk #rekancommuters yang selama ini sudah menggunakan layanan KRL Yogyakarta-Solo. Mari kita jaga bersama transportasi perkotaan ini agar bisa menjadi bagian dari cerita dan sejarah warga di Yogyakarta, Solo, Klaten, dan sekitarnya. Untuk yang mau tahu data dan fakta seputar KRL Yogyakarta-Solo, bisa simak di konten ini.

Mau tahu lebih banyak lagi soal KRL Yogyakarta-Solo dan rencana pengembangannya? Simak webinar 1 tahun KRL Yogyakarta-Solo bersama Menteri Perhubungan Bapak @budikaryas pada Jumat, 4 Maret 2022 pukul 19.00 WIB melalui akun youtube Commuter Channel.

#KAICommuter
#SetahunKRLYogyaSolo
#SugengTanggapWarsaKRLYogyaSolo


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  HELLOLIVE X SANDILOGITOGETHER, "YES WE CAN DO IT"FREE WEBINARRabu, 11 Agustus...