Layanan GeNose di Stasiun #Railfriends saat ini sudah terdapat 12 Stasiun yang…


Layanan GeNose di Stasiun

#Railfriends saat ini sudah terdapat 12 Stasiun yang melayani layanan GeNose C19 yaitu Stasiun Pasar Senen, Gambir, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang Tawang, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Pasarturi, Surabaya Gubeng, Malang.

Bagi pelanggan yang sudah mempunyai kode booking tiket KA Jarak Jauh yang telah dibayar, dapat melakukan GeNose C19 di stasiun yang sudah disebutkan di atas dengan biaya sebesar Rp20.000,-

Selama 30 menit sebelum melaksanakan pemeriksaan, calon penumpang dilarang merokok, makan, dan minum (kecuali air putih) untuk meningkatkan akurasi hasil pemeriksaan GeNose C19. Pada saat pelaksanaan calon penumpang diminta untuk meniup kantong hingga penuh dan mengikuti arahan dari petugas atau petunjuk yang ada di lokasi pemeriksaan. 

Layanan GeNose merupakan opsi pilihan bagi pelanggan sebagai salah satu syarat untuk naik KA Jarak Jauh sesuai SE Satgas Covid-19 No 5 Tahun 2021 dan SE Kemenhub No 11 Tahun 2021. Pelanggan KA Jarak Jauh diharuskan menunjukkan surat bebas Covid-19 dari hasil pemeriksaan GeNose C19 atau Rapid Test Antigen atau RT-PCR.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, banyak banget tipe-tipe penumpang saat ingin naik MRT dari yang biasa...