Live Cooking di Kereta Api #Railfriends udah tau belum ada layanan baru yang me…


     

Live Cooking di Kereta Api

#Railfriends udah tau belum ada layanan baru yang menarik banget lho untuk pelanggan kereta api!

Mulai hari ini ini, kalian bisa merasakan pengalaman baru menikmati layanan live cooking di perjalanan kereta api. Jadi, tidak hanya sekedar menikmati sedapnya makanan di kereta api, kita juga dapat menyaksikan koki profesional dari @rmu.id memasak dan menyiapkan makanan yang kita pesan. Seru kan!

Untuk sementara, #Railfriends dapat menikmati layanan live cooking ini di KA Argo Lawu, Argo Dwipangga, Taksaka, dan Argo Wilis. Setelah sebelumnya dihadirkan pada KA Argo Bromo Anggrek pada 1 Juni 2021, KAI kembali menambah layanan live cooking pada KA-KA lainnya atas dasar respon masyarakat yang positif.

Beberapa menu andalan yang dihadirkan dengan cara Live Cooking yaitu Nasi Goreng Parahyangan Legend, Mie Godog Jawa, Mie Goreng Jawa, dan Nasi Sei Sapi yang akan dimasak oleh para koki yang berdinas secara higienis, profesional, dan tetap memperhatikan keselamatan.

Selain langsung ke kereta makan, pemesanan hidangan pada kereta makan juga dapat dilakukan melalui WhatsApp di 0811-1061-2121 atau cukup melalui aplikasi KAI Access. Inovasi ini merupakan bentuk integrasi layanan KAI Services pada KAI Access untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan.

Siapa nih yang pengen merasakan pengalaman baru melihat live cooking di atas KA? Tuliskan komentarmu di bawah ya!

#keretaapikita
#HUT76KAI
#MelayaniLebihCepatdanLebihBaik


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional#MRTJakarta#UbahJakarta...