Livery G20 di Kereta Api   #Railfriends, KAI memasang livery Presidensi G20 Indo…


   

Livery G20 di Kereta Api
 
#Railfriends, KAI memasang livery Presidensi G20 Indonesia di sejumlah Kereta Api Jarak Jauh. Hal ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan dan mendukung penuh Presidensi Indonesia dalam forum kerja sama multilateral G20 yang berlangsung sepanjang tahun 2022.
 
Pemasangan dilakukan di lokomotif dan kereta sejak 20 Februari lalu pada KA Argo Lawu (Gambir – Solobalapan pp), Argo Dwipangga (Gambir – Solobalapan pp), Argo Parahyangan (Gambir – Bandung pp), dan Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi pp).
 
Livery G20 Indonesia yang dipasang di rangkaian kereta api tersebut terdiri dari logo Presidensi G20 Indonesia, elemen grafis logo yang memanjang, serta tema Presidensi G20 Indonesia yakni Recover Together, Recover Stronger.

Livery tersebut berwarna dasar merah dan putih sesuai dengan bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia. Adapun warna biru pada tulisan G20 Indonesia mencerminkan jati diri Indonesia sebagai negara maritim.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Sesaat lagi layanan KRL akan dapat dinikmati bersama bagi #rekancommuters yang b...