LRT Jabodebek dan Integrasi Antar Moda #Railfriends, dari sisi akses stasiun, s…


       

LRT Jabodebek dan Integrasi Antar Moda

#Railfriends, dari sisi akses stasiun, stasiun LRT Jabodebek memiliki keunggulan yaitu terintegrasi dengan berbagai moda transportasi umum. Misalnya Stasiun Dukuh Atas, lokasinya berada di dekat Stasiun KRL Sudirman, Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Stasiun KA Bandara BNI City, halte Transjakarta, serta berbagai moda transportasi lainnya.

Ada juga Stasiun Halim yang terintegrasi dengan Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung serta dekat dengan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

Stasiun-stasiun LRT Jabodebek terletak tidak jauh dari titik moda transportasi umum lainnya. Sehingga akan memudahkan pelanggan yang akan menggunakan transportasi umum lanjutan. Selain itu guna memberikan kemudahan dalam menggunakan LRT Jabodebek nantinya masyarakat dapat memanfaatkan Kartu Uang Elektronik (KUE) Transportasi yang sudah ada misalnya KMT, Kartu Uang Elektronik  ataupun dompet digital / e-wallet.

Selain itu sudah pada tahu belum kalau LRT Jabodebek punya ikon bernama Raina?

Raina adalah ikon dari Light Rail Transit atau LRT Jabodebek. Perempuan cantik yang menjadi ikon LRT ini akan menemani penumpang di setiap kereta LRT Jabodebek yang sedang beroperasi.

Mau tahu lebih detail tentang Raina yuk swipe gambar di atas ya!

#SmartTravelLiveBetter
#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  KA Kertajaya Beroperasi Tanggal 15 & 20 Agustus#Railfriends, bagi kalian yang ...