Maraknya aksi pelecehan dan kekerasan seksual yang akhir-akhir ini terjadi di tr…


 

Maraknya aksi pelecehan dan kekerasan seksual yang akhir-akhir ini terjadi di transportasi publik, Rabu, 29 Juni 2022 KAI Group melakukan kampanye pencegahan pelecehan dan kekerasan seksual serentak di 14 Stasiun pada wilayah kerja KAI.

Di Jabodetabek KAI Commuter melakukan kampanye anti pelecehan dan kekerasan seksual di 3 stasiun, yaitu Stasiun Tanah Abang, Bogor dan Cikarang. Selain itu KAI Commuter juga melakukan sosialisasi di Wilayah Yogyakarta-Solo tepatnya di Stasiun Yogyakarta dan Stasiun Solo Balapan.

Di setiap stasiun itu KAI Commuter mengajak para pengguna KRL untuk lebih peduli dan menghargai sesama pengguna dengan melakukan sosialisasi dan membagikan stiker.

Di Stasiun Tanah Abang, KAI Commuter mengadakan talkshow dan menandatangani petisi anti pelecehan dan kekerasan seksual bersama dengan Komnas Perempuan @komnasperempuan , Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) @ylki_id , dan Komunitas Pecinta Kereta.

Yuk #RekanCommuters kita saling menghargai dan menghormati sesama serta jika kalian melihat adanya tindakan pelecehan atau kekerasan seksual, kalian bisa langsung melaporkan ke petugas atau menghungi media sosial resmi KAI Commuter dan Call Center 021-121.

KAI Commuter siap untuk membantu, melindungi dan mendampingi saat #RekanCommuters menjadi korban atau melihat adanya tindakan pelecehan atau kekerasan seksual.

#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Penghormatan yang setinggi-tingginya kami sampaikan untuk almarhum Bapak Mukti J...