Membatalkan Tiket Menggunakan #KAIAccess Sudah terlanjur memesan tiket KA? tapi…


Membatalkan Tiket Menggunakan #KAIAccess

Sudah terlanjur memesan tiket KA? tapi kerana kondisi mendadak kalian harus membatalkan tiketnya? Nggak perlu khawatir kalian bisa melakukan pembatalan tiket melalui aplikasi #KAIAcees.

Untuk #Railfriends yang sudah memiliki tiket pada aplikasi #KAIAccess pertama buka menu TIKET – pilih e-Tiket yang ingin di batalkan – kemudian pilih menu menu/tombol pembatalan – pilih penumpang. Kemudian dilanjutkan dengan membaca halaman S&K selanjutnya klik centang untuk setuju dan klik lanjut untuk proses pembatalan.

Pada langkah berikutnya muncul halaman konfirmasi pembatalan dan pastikan pembatalan tiket perjalanan sesuai dengan yang kalian pilih pada tahap sebelumnya. Klik tombol “Konfirmasi dan Lanjutkan” pada halaman konfirmasi pembatalan, pastikan kamu yakin akan melakukan pembatalan tiket dan proses pembatalan tiket kamu berhasil.

Nah buat kalian yang membeli tiketnya melalui channel eksternal, kalian juga bisa loh membatalkan tiketnya melalui aplikasi #KAIAccess. Caranya kamu masuk menu tambahkan tiket dan masukkan kode pemesanan/pembayaran kemudian klik cari. Jika muncul tiketnya lakukan proses pembatalan sama dengan proses yang pertama tadi ya!

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Ayo coba Travelers tebak ini pemandangan stasiun mana?#KAIBandaraRailink#Sela...