Menko PMK Muhadjir Effendy Tinjau Layanan Pemeriksaan GeNose C19 dan Gunakan Ker…


       

Menko PMK Muhadjir Effendy Tinjau Layanan Pemeriksaan GeNose C19 dan Gunakan Kereta Luxury 2

#Railfriends, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy berkesempatan meninjau layanan pemeriksaan GeNose C19 di Stasiun Gambir sesaat sebelum kereta yang ditumpanginya berangkat menuju Purwokerto sehubungan dengan lawatan dinas.

Menko Muhadjir menyempatkan untuk mencoba langsung pemeriksaan dgn menggunakan GeNose C19, melihat proses kerja, ketertiban antrean, dan suasana pemeriksaan GeNose C19 di stasiun tersebut.

“Dalam rangka kunjungan kerja ke Purwokerto dan Cilacap, saya meninjau pelaksanaan GeNose C19 di Stasiun Gambir. Secara keseluruhan sudah berjalan dengan sangat baik dan karya anak bangsa ini bisa digunakan dengan baik untuk skrining cepat Covid-19,” ujar Menko PMK Muhadjir Effendy.

KAI mengucapkan terima kasih kepada Menko PMK Muhadjir Effendy atas berbagai dukungan yang diberikan oleh Menko PMK terkait layanan pemeriksaan GeNose C19 di moda transportasi kereta api.

KAI juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Halo Teman MRT,Udah kangen sama DiaRi? Tenang, Dialog Bersama Marti hadir kemb...