Menteri Perhubungan @kemenhub151, Menteri Koperasi dan UKM @kemenkopukm, Ibu Yen…


 

Menteri Perhubungan @kemenhub151, Menteri Koperasi dan UKM @kemenkopukm, Ibu Yenny Wahid, Direktur Utama KAI @keretaapikita melakukan soft launching Stasiun Shelter Matraman pada hari ini.

Pada acara ini hadir perwakilan dari pengguna disabilitas yang turut memberikan apresiasi atas fasilitas yang telah mendukung keamanan dan kenyamanan pengguna dengan disabilitas di Stasiun Shelter Matraman.

Bapak Menteri Perhubungan @budikaryas menyampaikan DJKA dan KAI harus maksimal dalam service excellence atau layanan pengguna. Bapak MenKopUKM @tetenmasduki_ juga berharap fasilitas publik seperti stasiun bisa menyediakan tempat usaha untuk pegiat UMKM.

“Kualitas dari stasiun matraman dan stasiun lainnya tidak kalah dengan stasiun yang ada di mancanegara” Ucap ibu @yennywahid

KAI Commuter mengucapkan terima kasih atas pembangunan infrastruktur perkeretaapian yang terus dilakukan Kementerian Perhubungan melalui DJKA @ditjenperkeretaapian dan BTP Wilayah Jakarta Banten @btpjakban. Dengan adanya Stasiun Shelter Matraman ini, #RekanCommuters bisa menambah opsi untuk naik atau turun KRL untuk menuju tempat tujuannya.

#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, apa agendamu di akhir tahun ini?Kalau masih bingung, dateng aja ke ...