Mulai 18 Mei 2022, KAI Commuter menjalankan operasi dan layanan KRL dan KA Lokal…


       

Mulai 18 Mei 2022, KAI Commuter menjalankan operasi dan layanan KRL dan KA Lokal sesuai Surat Edaran Kementerian Perhubungan Nomor 57 tahun 2022. Sesuai dengan aturan tersebut KRL Jabodetabek dan KRL Yogyakarta – Solo melayani pengguna hingga 80% dari kapasitas atau sebanyak 130-135 pengguna per kereta.

Sedangkan untuk kapasitas pengguna KA Lokal Merak, KA Lokal Prambanan Ekspress, KA Lokal Wilayah 2 dan Wilayah 8 paling banyak 100% sesuai kapasitas. Meskipun terdapat aturan perjalanan yang lebih fleksibel sejalan dengan penanganan pandemi Covid-19 yang membaik, seluruh pengguna tetap perlu mengikuti aturan dan protokol kesehatan yang berlaku.

#RekanCommuters tetap diwajibkan untuk memakai masker dan diimbau untuk menghindari jam-jam sibuk naik KRL serta dapat menggunakan aplikasi KRL Access untuk melihat kepadatan di stasiun KRL.

#KAICommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Mulai 14 Maret 2022, MRT Jakarta Memberlakukan Kebijakan Kapasitas Maksimal Temp...


Comments

  1. Peraturan konyol, kursi panjang diisi 5 orang, yg berdiri berdesak desakan, kursi prioritas sudah diisi penuh 3 orang. Trus bedanya apa kursi panjang berjarak sedangkan yg berdiri dan kursi prioritas penuh?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Baris berbaris sebelum masuk stasiun mending diilangin aja min. Menghambat dan agak buang2 waktu. Toh, di dalem rangkaian kereta juga rame2 aja. Aeheheheh

  3. Halo kak admin, mohon diperjelas untuk anak dibawah 6 tahun boleh naik KRL di luar jam sibuk itu jam berapa? Dan itu kan tertulis “Himbauan”, apakah himbauan sama dgn kewajiban? Kalo menurut saya sih beda. Jadi kalo diluar jam sibuk tetap boleh karena sekedar himbauan?

Comments are closed.