Naik angkutan umum atau sepeda bisa dapat hadiah?! Sahabat TiJe, dalam rangka …


 

Naik angkutan umum atau sepeda bisa dapat hadiah?!

Sahabat TiJe, dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan Hari Perhubungan Nasional ke-52, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan menyelenggarakan Bulan Pengguna Angkutan Umum dan Sepeda, nih!

Dalam kompetisi ini, kamu harus mengumpulkan poin harian dengan menggunakan angkutan umum (BRT Transjakarta, MRT, LRT dan KRL) atau Sepeda. Poin tersebut akan diakumulasi hingga akhir periode kompetisi.

Bagi kamu yang akan berpartisipasi pada kategori Angkutan Umum, pastikan kamu mendaftarkan nomor handphone yang akan/telah didaftarkan pada aplikasi Jaklingko. Sedangkan partisipan kategori Sepeda, pastikan mendaftarkan nomor handphone yang terdaftar pada aplikasi pengukur jarak seperti Strava. Pastikan nomor yang didaftarkan sama agar dapat terverifikasi ya Sahabat TiJe.

Peserta dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah utama berupa sepeda dan piagam penghargaan untuk masing-masing kelompok peserta dari kategori Angkutan Umum dan kategori Sepeda!

Kompetisi ini terbuka bagi umum dengan 6 (enam) kelompok, yaitu ASN (PNS maupun non PNS), Anggorta TNI/POLRI, Karyawan BUMN/BUMD, Karyawan Swasta/NGO, Mayarakat umum dan Mahasiswa/pelajar.

Untuk mendaftar, kamu dapat mengisi formulir pendaftaran secara daring yang dapat diunduh melalui tautan/scan barcode yang ada di unggahan ini. Periode pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 9 s.d 14 Agustus 2022. Jangan sampai terlewat ya. Ayo gabung sekarang dan kumpulkan poin mu!


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2023.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Seduni...