Pagi ini (16/06), Bapak Menteri Perhubungan @kemenhub151 @ditjenperkeretaapian ,…


 

Pagi ini (16/06), Bapak Menteri Perhubungan @kemenhub151 @ditjenperkeretaapian , Bapak Menteri BUMN @kementerianbumn , Walikota Tangerang Selatan, Komisaris PT KAI @keretaapikita @saidaqilsiroj53 dan Direksi dari PT Jaya Real Property meresmikan peningkatan aksesibilitas dan penataan Stasiun Pondok Ranji.

#RekanCommuters yang telah menggunakan akses baru dari Stasiun Pondok Ranji yang dari arah Jl. Bintaro Creative Village pasti sudah merasakan kemudahan aksesibilitasnya.

“Penataan baru Stasiun Pondok Ranji ini bertujuan untuk mempersingkat waktu dan mengurangi kemacetan” Ucap Menteri Perhubungan @budikaryas

Bapak Erick Thohir @erickthohir turut menyampaikan kalau transformasi BUMN tidak mungkin terjadi kalau tidak ada sinergi dengan badan pemerintah lain. Kami akan meningkatkan fasilitas transportasi dan tempat tinggal di sekitar area stasiun.

Sementara itu pintu Stasiun Pondok Ranji yang dari arah Jl. WR Supratman tetap bisa diakses oleh #RekanCommuters. Jadi saat ini #RekanCommuters memiliki kemudahan dengan dua opsi pilihan akses masuk dan keluar Stasiun Pondok Ranji.

#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Selamat menjalankan amanat baru, Bpk. Marullah Matali, Lc., M.Ag. sebagai Sekret...