Pandemi Covid-19 membuat segala aktivitas menjadi terbatas dan mau tidak mau har…


 

Pandemi Covid-19 membuat segala aktivitas menjadi terbatas dan mau tidak mau harus menyesuaikan diri dengan kenormalan baru, tidak terkecuali dari sektor transportasi. Inilah yang membuat Transjakarta selaku BUMD harus memiliki strategi dalam melayani mobilitas masyarakat yang masih harus beraktivitas di luar rumah dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat guna menekan penyebaran virus.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo menyampaikan hal tersebut dalam acara penghargaan sebagai Indonesia’s Best CEO Award Employee 2021 untuk kategori Best CEO in Mass Public Transportation Category sekaligus menjadi salah satunya dari sedikit BUMD peraih penghargaan dalam ajang bergengsi ‘CEO Leadership in New Normal & Virtual Awarding “2nd Indonesia Best CEO Awards 2021’ yang diselenggarakan secara virtual hari ini, Jumat (23/7).

“Pada kondisi saat ini, bangsa ini memang memerlukan direction yang jelas untuk kita sama-sama keluar dari pandemi dan krisis ini. Saya pikir kepemimpinan nasional kita menjalankan visi itu dengan sangat baik. Khusus di Jakarta sendiri, bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengimplementasikan gagasan visi ke dalam langkah aksi dimana kemudian penyelesaian vaksinasi juga dilakukan dengan sangat baik. Saya pikir dengan adanya kerja sama yang baik di antara kita semua akan membuat kita secara bersama-sama bisa melalui krisis ini. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan ini. Semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan Transjakarta untuk tetap memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar Jhony dalam kata sambutannya, Jumat (23/7).

Selain dukungan dari Pemprov DKI Jakarta, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta beserta seluruh instansi BUMD lainnya yang telah membantu Transjakarta bertahahan di tengah penyesuaian ini, Transjakarta secara masif juga terus berupaya beradaptasi dengan menerapkan model kepemimpinan transformasional.

BACA JUGA :  Sahabat TiJe, Transjakarta menyediakan dua layanan shuttle bus selama masa revit...

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi PT Transportasi Jakarta untuk terus bertransformasi dari berbagai sisi untuk terus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia.


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

Originally posted 2021-07-24 20:38:03.