Pasca Switch Over ke-5 Stasiun Manggarai, KAI Commuter melakukan evaluasi pola o…


           

Pasca Switch Over ke-5 Stasiun Manggarai, KAI Commuter melakukan evaluasi pola operasional setiap harinya.

KAI Commuter mengoptimalkan jalur 9 Stasiun Manggarai untuk melayani pengguna KRL. Pada pagi hari pukul 06.00 – 09.00 dan sore hari pukul 15.00 – 20.00, jalur 9 dapat melayani pengguna KRL yang ingin ke Bekasi atau Cikarang.

KAI Commuter juga mengoperasikan 10 KLB Feeder relasi Manggarai – Angke / Kampung Bandan pada pagi hari dan 8 KLB Feeder dengan relasi yang sama di sore harinya. #RekanCommuters yang sedang transit di Stasiun Manggarai dapat memanfaatkan jadwal KLB diatas untuk menuju stasiun tujuannya.

#RekanCommuters yang dari arah Cikarang / Bekasi dan ingin ke Jakarta Kota bisa memanfaatkan KRL Loop Line via Pasar Senen dan transit di Kampung Bandan. Begitu juga dengan #RekanCommuters yang dari arah Tanah Abang dan ingin ke Jakarta Kota, kalian dapat menggunakan KRL langsung ke Kampung Bandan.

Jumlah KRL lin Tanjung Priok ditambah menjadi 76 perjalanan setiap harinya untuk mendukung pengguna yang transit di Stasiun Kampung Bandan.

#KAICommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, selamat beraktivitas, saat ini menggunakan transportasi publik semaki...


Comments

  1. Min angke-manggarai itu nanti bakalan lanjut ke Bekasi gak? Apa hanya sampe manggarai

  2. Alhamdulillah hari ke 2 di Manggarai sudah mulai terkendali, kondisi ramai lancar dan armada juga ready untuk arah sudirman dan sekitar nya, semoga selalu menjadi lebih baik, aamiin @lulusyifa

Comments are closed.