Pekerjaan pembangunan CP 201 fase 2A MRT Jakarta berjalan sesuai rencana. Per 25…


 

Pekerjaan pembangunan CP 201 fase 2A MRT Jakarta berjalan sesuai rencana. Per 25 Januari 2022, perkembangan pembangunan telah mencapai 32,669 persen. Saat ini, pembangunan Stasiun Monas dalam tahap penyelesaian pengecoran roof slab pada station box Monas, dan penggalian area concourse stasiun. Selain itu, sedang dilakukan pengecoran kolom dan struktur dinding gardu induk (receiving substation) dan pekerjaan pemasangan tunnel frame dan cradle pada shaft selatan. Pada 2022, PT MRT Jakarta (Perseroda) menargetkan penyesaian penggalian station box, roof slab, concourse slab, dan base slab stasiun, serta memulai pengeboran koridor Monas—Thamrin.

Sedangkan di Stasiun Thamrin, pekerjaan yang sedang dilakukan meliputi pekerjaan D-Wall pada area station box utara dan selatan, pekerjaan kingpost di station box sisi utara, pekerjaan jet grout pada TBM shaft sisi utara Thamrin, pekerjaan galian pada TBM shaft sisi selatan Thamrin, dan pekerjaan perakitan TBM-1 di area utara Stasiun Bundaran HI. Pada 2022 mendatang, PT MRT Jakarta (Perseroda) menargetkan penyelesaian pekerjaan D-Wall dan kingpost untuk station box, penggalian station box, pemasangan traffic decking pada sisi timur station box, dan pengeboran koridor Bundaran HI—Thamrin.

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, sebentar lagi Jakarta Hajatan nih!Buat kamu pengguna setia MRT Jaka...