Pembatasan Kapasitas Penumpang 70% Jika #Railfriends saat perjalanan KA masih d…


Pembatasan Kapasitas Penumpang 70%

Jika #Railfriends saat perjalanan KA masih duduk bersebelahan dengan orang lain, hal tersebut dikarenakan kapasitas di KA selama masa pandemi adalah maksimal sebesar 70% dari total kapasitas tempat duduk.

Hal tersebut sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah melalui SE 14 Tahun 2020 Kementerian Perhubungan sejak 8 Juni 2020.

Selain itu #Railfriends diimbau untuk selalu melakukan protokol pencegahan Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M: Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak.

Untuk #Railfriend yang menggunakan KA jarak jauh juga diwajibkan untuk melakukan RT-PCR/Rapid Test Antigen/GeNose C19 sehingga memperkecil penyebaran Covid-19 saat perjalanan KA.

Pakailah faceshield yang sudah diberikan oleh KAI juga ya karena face shield tersebut juga dipergunakan untuk mengurangi penyebaran droplet.

KAI juga telah menerima label Safe Guard Label SIBV karena dinilai konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kereta api.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Cerita Ratangga Edisi Behind The RailwayKali ini Cerita Ratangga ingin ngobrol...