Pembatasan Kapasitas Tempat Duduk Buat #Railfriends yang bertanya-tanya, kenapa…


Pembatasan Kapasitas Tempat Duduk

Buat #Railfriends yang bertanya-tanya, kenapa sih masih ada yang duduk bersebelahan di dalam kereta? Berikut jawabannya!

Pembatasan kapasitas di KA Jarak Jauh, KA Lokal, KA Prambanan Ekspress dan KA Bandara adalah sebesar 70% dari total kapasitas. Maka KA yang memiliki total kapasitas 70% masih memungkinkan pelanggan mendapatkan tempat duduk yang bersebelahan dengan orang lain.

#Railfriends yang menggunakan KA Jarak Jauh diimbau agar selalu disiplin memakai masker dan faceshield yang telah diberikan oleh KAI untuk mencegah droplet. Selain itu juga harus displin melakukan 3M: Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak.

KAI melakukan pembatasan kapasitas penumpangnya sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sesuai SE Kemenhub No. 14 Tahun 2020. Pembatasan jumlah penumpang dalam KA dilakukan untuk menjamin keselamatan dan keamanan penumpang kereta api selamat sampai tujuan.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, sedang ada pameran foto negara Sri Langka di Stasiun Bundaran HI, yuk...