Penanganan terhadap Pelecehan Seksual #Railfriends, menanggapi beredarnya video…


 

Penanganan terhadap Pelecehan Seksual

#Railfriends, menanggapi beredarnya video pelanggan Kereta Api yang melecehkan pelanggan lainnya, KAI mengecam perilaku menyimpang tersebut. KAI menyampaikan permohonan maaf kepada korban atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan perlindungan kepada para pelanggan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama dalam perjalanan.

Pelanggan dihimbau agar tetap waspada dan jangan ragu untuk langsung melaporkan kepada petugas yang sedang berdinas atau contact center KAI 121 jika terjadi gangguan terhadap kenyamanan dan keamanan selama dalam perjalanan kereta maupun di stasiun.

KAI mendorong dan sangat mendukung korban untuk melaporkan kejadian seperti ini kepada aparat penegak hukum agar dapat ditindaklanjuti serta memberikan efek jera kepada pelaku sehingga ke depan tidak terjadi lagi kasus serupa.

#StopPelecehanSeksual
#LaporkanTindakPelecehanSeksual
#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Perjalanan Istimewa Bersama Kereta Api Wisata Ambarawa-Tuntang#Railfriends, si...