Pengembalian Bea Tiket KA yang Dibatalkan Perjalanannya via KAI Access #Railfri…


     

Pengembalian Bea Tiket KA yang Dibatalkan Perjalanannya via KAI Access

#Railfriends, KAI telah membatalkan beberaoa perjalanan KA selama masa PPKM Darurat dalam rangka mendukung pemerintah mengurangi penyebaran Covid-19.

Pengajuan refund bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access. Jika pemesanan melalui channel eksternal/mitra pemesanan, pastikan data pemesanan sama dengan di akun KAI Access kalian (nama, no. telepon dan e-mail).

Pembatalan via KAI Access, paling lambat 3 (tiga) jam sebelum jadwal keberangkatan yang tertera pada tiket. Jika lewat dari waktu tersebut, pembatalan dapat dilakukan di loket stasiun atau WA KAI121 (08111-2111-121).

Pengembalian bea tidak dikenakan charge dan diberikan sebesar 100% (di luar bea pesan). Dana akan ditransfer paling lambat 14 (empat belas) hari dari tanggal pengajuan pembatalan

Pastikan, nama dan nomor rekening yang diinput, sesuai dengan nama dan nomor pada buku rekening bank maupun di tiket ya #Railfriends! Info selengkapnya bisa kalian cek dengan swipe info diatas ya!

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Update KAI Access Tingkatkan Menjadi Membership PremiumYuk unduh/update versi ...