Pengguna KRL di wilayah Jabodetabek terus berkurang sejak pemberlakuan PPKM Daru…


       

Pengguna KRL di wilayah Jabodetabek terus berkurang sejak pemberlakuan PPKM Darurat hingga menyentuh angka 39.284 pengguna per hari pada 20 Juli 2021. Namun sepekan terakhir terjadi peningkatan volume pengguna KRL seiring sebagian kegiatan ekonomi diizinkan untuk buka kembali. Peningkatan volume tersebut masih tetap kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Layanan KRL Commuterline di wilayah Jabodetabek, di wilayah Yogya-Solo, maupun layanan KA Prambanan Ekspres masih tetap beroperasi untuk #RekanCommuters yang beraktivitas di sektor esensial dan kritikal. Tersedia 983 perjalanan per hari mulai pukul 04.00-22.00 WIB di wilayah Jabodetabek, tersedia 20 perjalanan per hari mulai pukul 05.00-18.30 WIB di Yogya-Solo, dan 8 perjalanan per hari mulai pukul 05.15-17.35 WIB untuk KA Prambanan Ekspress.

#RekanCommuters masih harus membawa dan menunjukkan dokumen syarat perjalanan saat hendak menggunakan KRL. Patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker ganda, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Mari dukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.

#kaicommuter
#commuterline


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, mau pulang tepat waktu supaya bisa buka bersama keluarga di rumah? At...