Peninjauan Progress Pembangunan Depo LRT Jabodebek #Railfriends, pada Jumat (25…


       

Peninjauan Progress Pembangunan Depo LRT Jabodebek

#Railfriends, pada Jumat (25/2) kemarin KAI, Adhi Karya, INKA, LEN, serta perwakilan Kemenhub meninjau Depo LRT Jabodebek yang berlokasi di Bekasi Timur untuk melihat perkembangan pembangunan Depo LRT beserta fasilitas pendukungnya.

Secara umum, progres pembangunan LRT Jabodebek sampai dengan Februari 2022 telah mencapai 80,27% dengan pembangunan Depo LRT Jabodebek mencapai 77%.

“Di tanggal 25 Februari, ada satu milestone penting yang berhasil dicapai oleh proyek LRT Jabodebek yaitu aktivasi OCC. OCC adalah bagian penting dari operasi CBTC GoA3. Seluruh pemantauan dan pengaturan operasi LRT Jabodebek dilakukan dari OCC,” ujar Dirut KAI Didiek Hartantyo.

Dirut KAI mengatakan bahwa masih ada milestone lanjutan yang harus dikejar. Ia berharap rangkaian uji integrasi antara persinyalan dan sarana bisa diselesaikan di pertengahan Maret.

Jika ini terlaksana, operasi otomatis kereta LRT Jabodebek akan semakin dekat untuk bisa terwujud nih #Railfriends.

#MenyambutLRTJabodebek
#LRTJabodebek
#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Halo Travelers, ikuti perjalanan naik KA Bandara dari Stasiun Yogyakarta menuju ...