Penyesuaian Pola Operasional KRL Resmi Dijalankan untuk Mendukung Pelaksanaan Sw…


 

Penyesuaian Pola Operasional KRL Resmi Dijalankan untuk Mendukung Pelaksanaan Switch Over yang ke 5 di Stasiun Manggarai.

#Railfriends, mulai 28 Mei 2022, di Stasiun Manggarai, KRL Lin Bogor-Depok-Nambo hanya menuju Jakarta Kota melalui jalur layang. Sedangkan tujuan Tanah Abang, Kampung Bandan, Angke, Duri akan dilayani dengan KRL Cikarang-Bekasi di peron 6 atau 7.

KRL Cikarang-Bekasi terbagi menjadi pola Full Racket dengan tujuan Jatinegara – Manggarai – Kampung Bandan – Pasar Senen – Jatinegara – dan berakhir di Bekasi-Cikarang. Serta tujuan Jatinegara – Pasar Senen – Kampung Bandan – Manggarai – Jatinegara – dan berakhir di Bekasi-Cikarang

Selain itu ada juga pola Half Racket dari Cikarang-Bekasi menuju Manggarai sampai Angke atau Kampung Bandan dan kembali ke Cikarang/Bekasi PP melalui Manggarai.

#keretaapikita
#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Buat kamu yang lagi capek banget sama aktivitas hari iniAtau, mungkin sekarang...


Comments

  1. Persiapan aja min, buat hari kerja jam sibuk, semoga lebih lancar dari kemarin

  2. Manggarai jd sesak..jubel jubelan..kasian yg hamil,anak balita lansia..

  3. Mohon ditinjau ulang peraturannya karena malah memperbanyak transit.. jadi ribet.. waktu perjalanan jg jadi semakin lama 😢😢😢 yanh harusnya dari Tn Abang bisa langsung ke Bogor/ Jatinegara, ini harus balik transit lagi di Manggarai

  4. Mohon dikaji lagi min peraturannya, takut makin banyak penumpukan besok pas hari kerja, makasih

Comments are closed.