Penyesuaian Pola Operasional KRL Resmi Dijalankan untuk Mendukung Pelaksanaan Sw…


 

Penyesuaian Pola Operasional KRL Resmi Dijalankan untuk Mendukung Pelaksanaan Switch Over yang ke 5 di Stasiun Manggarai.

#Railfriends, mulai 28 Mei 2022, di Stasiun Manggarai, KRL Lin Bogor-Depok-Nambo hanya menuju Jakarta Kota melalui jalur layang. Sedangkan tujuan Tanah Abang, Kampung Bandan, Angke, Duri akan dilayani dengan KRL Cikarang-Bekasi di peron 6 atau 7.

KRL Cikarang-Bekasi terbagi menjadi pola Full Racket dengan tujuan Jatinegara – Manggarai – Kampung Bandan – Pasar Senen – Jatinegara – dan berakhir di Bekasi-Cikarang. Serta tujuan Jatinegara – Pasar Senen – Kampung Bandan – Manggarai – Jatinegara – dan berakhir di Bekasi-Cikarang

Selain itu ada juga pola Half Racket dari Cikarang-Bekasi menuju Manggarai sampai Angke atau Kampung Bandan dan kembali ke Cikarang/Bekasi PP melalui Manggarai.

#keretaapikita
#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) adalah anak perusahaan @keretaapikita ya...


Comments

  1. Mohon ditinjau ulang peraturannya karena malah memperbanyak transit.. jadi ribet.. waktu perjalanan jg jadi semakin lama 😢😢😢 yanh harusnya dari Tn Abang bisa langsung ke Bogor/ Jatinegara, ini harus balik transit lagi di Manggarai

Comments are closed.