Per 15 Juni 2022, perkembangan pembangunan Fase 2A CP 201 telah mencapai 40,25 p…


 

Per 15 Juni 2022, perkembangan pembangunan Fase 2A CP 201 telah mencapai 40,25 persen. Saat ini Stasiun Thamrin, pekerjaan yang sedang dilakukan meliputi Pekerjaan pengecoran base level pada North Shaft Thamrin, pembongkaran guide wall dan pekerjaan jet grout pada area utara Stasiun Thamrin, persiapan kedatang TBM 1 pada South Shaft Thamrin, pekerjaan jet grout, pemasangan traffic deck, & pemasangan king post pada area selatan Stasiun Thamrin, main drive TBM 1 untuk terowongan bawah tanah Bundaran HI-Thamrin.

Saat ini, pembangunan Stasiun Monas telah masuk ke tahap penyelesaian pekerjaan Saat ini, pembangunan Stasiun Monas telah masuk ke tahap pekerjaan pengecoran base level di stasiun box, pekerjaan pengecoran kolom pada concourse level di gardu induk (receiving substation)
Sejak diluncurkan pada 24 Februari lalu, TBM-1 telah berhasil memasang membangun terowongan sepanjang 330 meter (220 ring). Sedangkan pekerjaan penggalian terowongan dari Stasiun Monas menuju Stasiun Thamrin menggunakan TBM-2 telah mencapai 231 meter (154 ring).

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  99,8% Kereta Api Bandara Kualanamu dan Soekarno Hatta berangkat dan tiba tepat w...