Perjalanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan Kereta Api Buat Railfriends ya…


Perjalanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan Kereta Api

Buat Railfriends yang sudah punya rencana bepergian dengan kereta api di masa liburan Natal dan Tahun Baru, tiketnya sudah bisa dipesan, lho! Pesannya nggak perlu jauh-jauh datang ke stasiun ya, cukup melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, atau di channel penjualan resmi lainnya.

Railfriends tidak perlu khawatir melakukan perjalanan dengan kereta api selama masa pandemi, karena KAI sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi penumpang maupun petugas yang berdinas. KAI juga telah menerima Safe Guard Label SIBV pada September lalu karena dinilai konsisten menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kereta api.

Selama masa pandemi, KAI berkomitmen menjual tiket KA Jarak Jauh dan Lokal hanya 70% dari kapasitas seat yang tersedia, sesuai Surat Edaran Kemenhub No. SE 14 tahun 2020 tgl 8 Juni 2020. Untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, KAI juga mewajibkan pengguna KA jarak jauh dalam kondisi sehat dengan suhu tubuh tidak lebih dari 37,3 derajat Celsius, menggunakan masker selama perjalanan, dan menunjukkan surat bebas Covid-19 (tes PCR/rapid test) yang masih berlaku atau surat keterangan bebas gejala seperti influenza (influenza-like illness) yang dikeluarkan oleh dokter RS/Puskesmas bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas tes PCR dan/atau rapid test.

Oh iya, KAI juga memberikan face shield gratis bagi pengguna KA jarak jauh yang harus dipakai selama perjalanan.

Yuk, nggak perlu ragu lagi untuk naik kereta api. Cek aplikasi KAI Access untuk mengetahui KA-KA apa saja yang siap melayanimu di perjalanan akhir tahun ini. Pesan tiketmu segera ya!

Foto oleh @faza_alfansuri

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Terima kasih kepada Ibu Wiwik Widayanti atas dedikasi dan pengabdiannya selama m...