Perkembangan Fase 2A CP 201 dan 203 Saat ini CP 201 secara keseluruhan progres …


     

Perkembangan Fase 2A CP 201 dan 203

Saat ini CP 201 secara keseluruhan progres sudah mencapai 22,84% per 25 Oktober 2021. Di Stasiun Monas saat ini sedang dilakukan pengecoran dan penggalian station box, penggalian gardu induk layer ke-5, dan pembesian base slab shaft selatan. Untuk di Stasiun Thamrin saat ini sedang berlangsung pekerjaan d-wall pada area TBM shaft dan station box, lalu ada pekerjaan guide wall pada area selatan Stasiun Thamrin dan pekerjaan pemasangan fasilitas pendukung TBM pada area utara Stasiun Bundaran HI.

Perkembangan CP 203 saat ini untuk pembangunan fisik sudah 5,01% per 25 Oktober 2021. Rekayasa lalu lintas sudah dilaksanakan di beberapa ruas jalan, relokasi pohon terdampak, relokasi utilitas, pekerjaan pelebaran jalan di Jalan Gajah Mada dan Jalan Hayam Wuruk, relokasi Pos Polisi sementara Pol Subsektor Glodok dan persiapan pekerjaan halte Transjakarta sementara di Glodok.

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, kali ini kita #JelajahiJakarta tempat hits di dekat Stasiun Blok A na...