Perkembangan Stasiun Monas MRT Jakarta Saat ini perkembangan pekerjaan Paket Ko…


       

Perkembangan Stasiun Monas MRT Jakarta

Saat ini perkembangan pekerjaan Paket Kontrak 201 sudah mencapai 36,32% per 25 Maret 2022. Saat ini pekerjaan galian level concourse Stasiun Monas sudah selesai, dan dilanjutkan tahap pengecoran concourse slab dengan progress 8 slab dari total rencana 13 slab. Secara paralel, penggalian Stasiun Monas menuju platform level juga turut dilaksanakan.

Selain pekerjaan stasiun, Mesin Bor Bawah Tanah (TBM) 2 mulai proses launching pada Stasiun Monas sejak 1 April, di mana hingga saat ini telah terpasang 3 temporary ring dari rencana 7 temporary ring. Sedangkan di pekerjaan Gardu Induk, pengecoran struktur dasar telah selesai yang dilanjutkan dengan pembangunan struktur utama lantai Gardu Induk Monas.

MRT Jakarta terus bekerja keras untuk dapat menyelesaikan pekerjaan Fase 2A CP 201 yaitu Stasiun Thamrin, Stasiun Monas dan terowongan bawah tanah dari HI hingga Harmoni tepat waktu.

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, keamanan dan kenyamanan saat bertransportasi penting untuk kamu.Ber...