Persiapkan Perjalanan Arus Balik Libur Tahun Baru Menghadapi arus balik libur T…


Persiapkan Perjalanan Arus Balik Libur Tahun Baru

Menghadapi arus balik libur Tahun Baru 2021, KAI mengingatkan kepada masyarakat untuk mempersiapkan perjalanan dengan baik karena arus balik sudah mulai nampak sejak Sabtu (2/1).

#Railfriends diimbau untuk mempersiapkan perjalanan pada arus balik libur Tahun Baru dengan baik mulai dari pemesanan tiket, rapid test antigen, hingga kelengkapan lainnya agar saat perjalanan lebih aman dan nyaman.

Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui berbagai channel seperti aplikasi KAI Access, web kai.id, ataupun seluruh channel resmi lainnya.

Adapun rapid test antigen seharga Rp105.000 dapat dilakukan di 29 stasiun yaitu Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon, Cirebon Prujakan, Jatibarang, Semarang Poncol, Semarang Tawang, Tegal, Purwokerto, Kutoarjo, Kroya, Kebumen, Yogyakarta, Lempuyangan, Solo Balapan, Madiun, Jombang, Kediri, Kertosono, Blitar, Mojokerto, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi, Malang, Sidoarjo, Jember, dan Ketapang.

Pelanggan yang hendak melakukan rapid test antigen di stasiun agar dijadwalkan pada H-1 perjalanan kereta api. Hal ini untuk menghindari keterlambatan jika dilakukan di hari keberangkatan.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Perjalanan ke Bandara Kualanamu dan Soekarno Hatta aman dan nyaman bersama KAI B...