Petugas Security Stasiun Tebing Tinggi Kembalikan Tas Penumpang yang Tertinggal …


 

Petugas Security Stasiun Tebing Tinggi Kembalikan Tas Penumpang yang Tertinggal

#Railfriends, pada Sabtu (2/7) Petugas Security Stasiun Tebing Tinggi mengembalikan tas yang ditemukan di ruang tunggu Stasiun Tebing Tinggi kepada pemiliknya. Tas tersebut berisi uang tunai, satu buah laptop dan handphone.

Dari kejadian tersebut KAI mengimbau kepada pelanggan untuk selalu berhati-hati dan menjaga dengan baik barang bawaan ketika berada di stasiun maupun kereta api.

Demi menjaga layanan agar tetap maksimal KAI juga menyediakan CCTV, mengoptimalkan layanan Lost and Found, serta mengerahkan petugas untuk melakukan pengecekan berkala di area-area ruang tunggu dan di dalam kereta.

Pelanggan dapat menghubungi petugas KAI jika kehilangan barang selama berada di dalam kereta maupun kawasan stasiun. Silakan lapor kepada petugas Kondektur, Polsuska, Customer Service, atau Contact Center melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial layanan pelanggan KAI121.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Travelers, siapa yang belum mendapatkan vaksin booster ke 3? Periksa kembali Ped...