PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) adalah anak perusahaan @keretaapikita ya…


 

PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) adalah anak perusahaan @keretaapikita yang didirikan pada tanggal 9 September 2009.

Sejalan dengan Visi dan Misi KAI, untuk menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia dengan menyediakan sistem transportasi yang aman dan efisien, KAI Properti didirikan untuk mendukung pencapaian Visi dan Misi tersebut dengan menjalankan bisnis pendukung di bidang properti, konstruksi, perdagangan, dan perawatan jalan rel dan jembatan.

KAI Properti telah berhasil mendukung KAI dalam reaktivasi prasarana kereta api jalur Cibatu – Garut dengan pembangunan sarana bangunan stasiun yang kini bisa digunakan oleh masyarakat luas. Di Pulau Sumatera, KAI Properti mendukung bisnis kereta api batu bara rangkaian panjang (babaranjang) dengan membangun double track dan prasarana lainnya untuk meningkatkan intensitas babaranjang pada jalur kereta api di Sumatera Selatan. Dalam bidang properti, KAI Properti bekerjasama dengan @hin.idn dalam penyediaan jasa operator hotel, serta KAI Properti membangun KAI Boutique Hotel di Bandung, dan beberapa kota lainnya seperti Malang, Garut, dan Purwokerto.

Visi KAI Properti adalah menjadi Perusahaan properti dan jasa konstruksi umum terutama Prasarana Perkeretaapian terpercaya dan profesional. Visi tersebut menggambarkan motivasi KAI Properti untuk terus mengembangkan kualitas bisnis yang produktif, optimal, dan profesional. Pertumbuhan KAI Properti berkesinambungan dengan perkembangan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menyelenggarakan jasa perkeretaapian dan pengembangan usaha properti perusahaan kepada masyarakat.

KAI Properti, Moving Forward Growing Together.

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Donasi untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru#Railfriends, bencana erupsi G...