PT MRT Jakarta kembali mengukir prestasi dalam penerapan GRC (Governance, Risk, …


         

PT MRT Jakarta kembali mengukir prestasi dalam penerapan GRC (Governance, Risk, Compliance), dimana kali ini diperoleh dalam ajang penganugerahan bergengsi The Best GRC & Performance Exellence Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia. Dalam perhelatan yang dilaksanakan Kamis (05-08-2021), MRT Jakarta menerima 3 penghargaan yaitu:

– Kategori The Best Chief Executive Officer (CEO) 5 Gold yang diberikan kepada William P. Sabandar selaku Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda)

– Kategori The Best Chief Operating Officer (COO) 5 Gold yang diberikan kepada Muhammad Effendi selaku Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda);

– Kategori The Best GRC For Corporate Governance 2021 (Transport Industries) 5 Gold diberikan kepada PT MRT Jakarta (Perseroda).

Ketua Penyelenggara GRC & Performance Excellence Award 2021 Irnanda Laksanawan menjelaskan bahwa Pemenang GRC Award 2021 ini didasarkan pada berbagai penilaian diantaranya yaitu komitmen sebuah perusahaan dalam mengimplementasikan Good Corporate Governance (GCG), strategi yang dilakukan oleh para CEO dalam menghadapi krisis ekonomi global dan domestik dalam massa pandemi COVID-19, transformasi digital sebagai kunci sukses dalam penerapan GRC dalam menjalankan korporasi, dan tata kelola serta mitigasi risiko yang sudah dilakukan untuk menjadi sebuah perusahaan yang dipercaya.
MRT Jakarta akan senantiasa berupaya untuk terus menciptakan program-program baru dan melakukan komunikasi yang baik kepada seluruh stakeholder secara sistematis, terukur sehingga mampu memberikan dampak positif sejalan dengan nilai yang diusung MRT Jakarta yaitu untuk menyampaikan pesan perubahan gaya hidup masyarakat khususnya dalam bertransportasi serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Syarat Perjalanan KA Jarak Jauh dan KA Lokal Mulai 26 JuliMulai 26 Juli 2021, ...