PT MRT Jakarta (Perseroda), PAM JAYA, dan PALYJA akan melakukan relokasi pipa di…


   

PT MRT Jakarta (Perseroda), PAM JAYA, dan PALYJA akan melakukan relokasi pipa diameter 600mm yang terletak di Jalan Pintu Besar Selatan dan Jalan Hayam Wuruk pada 25 – 26 Februari 2022 mulai pukul 21.00 WIB hingga 03.30 WIB. Hal ini diperlukan sebagai bagian dari pekerjaan pembangunan MRT Jakarta fase 2A jalur bawah tanah rute Bundaran HI – Kota, khususnya Stasiun Glodok dan Kota.

Pekerjaan ini akan berdampak pada pasokan air (penghentian sementara aliran air) di wilayah pelayanan PALYJA selama maksimal 48 jam, yang meliputi sebagian Kelurahan Penjaringan (area Tanah Pasir, Gedong Panjang, Muara Baru dan Luar Batang), Kelurahan Roa Malaka, Kelurahan Pinangsia, Kelurahan Pekojan, Kelurahan Mangga Besar, Kelurahan Maphar, Kelurahan Tangki, Kelurahan Ancol (area Lodan), Kelurahan Mangga Dua Selatan dan sekitarnya. Suplai distribusi air akan kembali normal secara bertahap pada 26 Februari 2022 pukul 09.30 WIB.

Pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat melihat di website jakartamrt.co.id atau menghubungi Call Center PALYJA di nomor telepon 021-29979999 selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu, website PALYJA di www.palyja.co.id, serta layanan SMS 0816725952 atau dapat juga menghubungi call center MRT Jakarta di nomor 1 500 332 dan melalui media sosial MRT Jakarta.

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Yang bingung weekend mau kemana, yuk ke Dukuh Atas Street Festival! Karena ada b...