PT MRT Jakarta (Perseroda) Raih Lima Penghargaan Tingkat Nasional Top GRC Awards…


 

PT MRT Jakarta (Perseroda) Raih Lima Penghargaan Tingkat Nasional Top GRC Awards 2022.

Dalam gelaran TOP Governance, Risk, and Compliance (GRC) Awards 2022: GRC Empowerment in Digital Era yang diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerja sama dan didukung oleh Asosiasi GRC Indonesia, Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute Compliance Professional Indonesia (ICoPI, dan Perkumpulan Profesional Givernansi Indonesia (PaGI) pada Selasa (6-9-2022), PT MRT Jakarta (Perseroda) mendapatkan lima penghargaan tingkat nasional. Penghargaan diterima langsung oleh Komisaris Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Muhammad Syaugi, Direktur Keuangan dan Manajemen Korporasi PT MRT Jakarta (Perseroda) Roy Rahendra, dan Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Rendi Alhial di Hotel Raffles, Jakarta.

Lima penghargaan tersebut sebagai berikut:
1. Golden Trophy TOP GRC Awards 2022. Penghargaan ini diberikan atas prestasi PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih kategori Top GRC Awards bintang lima selama tiga tahun berturut-turut.
2. Top GRC Awards 2022 # 5 Stars
3. The Most Committed GRC Leader 2022
4. The High Performing Board of Commissioners on GRC 2022
5. The High Performing Corporate Secretary on GRC 2022

PT MRT Jakarta (Perseroda) ialah badan usaha milik pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bergerak di bidang layangan transportasi publik. PT MRT Jakarta (Perseroda) menyadari bahwa praktik tata kelola perusahaan yang baik merupakan salah satu sumber penggerak penting yang mendorong Perusahaan untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Dengan menerapkan tata kelola yang baik maka dapat mendorong kinerja Perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Hal ini juga dibuktikan dalam beberapa prestasi MRT Jakarta yang memperoleh sertifikasi ISO Sistem Manajemen Terintegrasi ISO 9001: 2015, 14001: 2015, dan 45001: 2018, serta sertifikasi ISO 37001:2016 untuk Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang didapatkan pada Oktober 2021 lalu.

BACA JUGA :  Hai #InsanKAICommuter !Untuk mengemudikan KRL, awak sarana perkeretaapian (ASP...

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source