PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali meraih prestasi di tengah kondisi…


   

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali meraih prestasi di tengah kondisi pandemi yang masih melanda negeri dengan meraih penghargaan dalam ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) yang mengusung tema ‘Accelerating Economic Recovery in Pandemic’. Dalam acara yang digelar secara virtual pada, Kamis (19/8) malam tersebut, Transjakarta berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Product dan Model Bisnis untuk Tije Apps sebagai platform bisnis dan layanan pelanggan terintegrasi.

Aplikasi tije merupakan jantung platform bisnis dan layanan pelanggan secara digital, dihadirkan sebagai salah satu solusi terbaik yang dihadirkan di tengah pandemi yang membuat segala aktivitas menjadi sangat terbatas. Dan diharapkan dapat memudahkan masyarakat ketika menggunakan layanan Transjakarta baik dalam melakukan pembayaran, pemesanan tiket hingga melihat posisi serta waktu kedatangan bus secara real time sehingga semua pembayaran menjadi touchless yang diharapkan bisa meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi PT Transportasi Jakarta untuk terus bertransformasi dari berbagai sisi untuk terus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

Originally posted 2021-08-20 10:08:25.

BACA JUGA :  Pekerja merupakan salah satu elemen penting bagi pembangunan bangsa. Selamat Har...