PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penandatanganan nota kesepahama…


     

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama Bloomberg New Energy Finance (BNEF) di London, Inggris pada hari Jumat, 13 Mei 2022.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan untuk mendukung rencana pengoperasian kendaraan umum bertenaga listrik secara menyeluruh pada 2030 yang sejalan dengan komitmen Pemprov DKI untuk berpartisipasi pada pencapaian peta jalan bebas bahan bakar fosil yang diinisiasi C40 Cities dan target mencapai net zero emissions pada 2050.

Penandatanganan ini juga disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), M. Yana Aditya; dengan Global Head of Client Relations at BNEF, Benji Kafri; dengan disaksikan CEO Bloomberg Finance, John Moore.


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Yuk share pengalaman kamu saat pertama kali naik Transjakarta, Sahabat TiJe!#T...