PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penandatanganan nota kesepahama…


 

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama PT Kereta Api Indonesia (KAI) pada hari Rabu, 15 Juni 2022.

Kerjasama ini menjadi salah satu bentuk komitmen Transjakarta untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam menggunakan transportasi publik dengan meningkatkan integrasi antarmoda, pengembangan usaha transportasi terpadu dan pengembangan kawasan berorientasi transit.

Saat ini, layanan antara Transjakarta dengan KRL yang sudah terintegrasi berada di Stasiun Tebet, Stasiun Manggarai, Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Senen. Diharapkan akan lebih banyak lagi rute Transjakarta yang bisa terintegrasi dengan KRL agar memudahkan pelanggan yang ingin berpindah antarmoda dengan mudah, aman dan nyaman.

Penandatangan nota kesepahaman tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Transportasi Jakarta M. Yana Aditya dan Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo.


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Sahabat TiJe, selama bekerja dan beraktivitas dari rumah kita harus tetap menjag...