PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penandatanganan nota kesepahama…


 

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Equipmake Holdings Plc, spesialis elektrifikasi kendaraan komersial yang berbasis di Inggris dan PT VKTR Teknologi Mobilitas pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 di Kantor Pusat Transjakarta.

Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen Transjakarta untuk meningkatkan pelayanan dengan mempercepat peralihan ke bus listrik, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah mengganti mesin konvensional menjadi mesin yang digerakkan listrik.

Penandatanganan kerjasama ini disaksikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Transjakarta M. Yana Aditya, Direktur Utama PT VKTR Teknologi Mobilitas Gilarsi W. Setijono dan CEO Equipmake Holdings Plc Ian D Foley.


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Yuk Keliling Jakarta Naik Transjakarta!Layanan Transjakarta Rute BW2 Jakarta B...