PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan serah terima dokumen kerangka p…


 

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan serah terima dokumen kerangka pengelolaan pasca pandemi dari Program Kemitraan Indonesia Australia untuk Infrastuktur (KIAT) di Halte Cakra Selaras Wahana (CSW), Jakarta Selatan pada hari Senin, 20 Juni 2022.

Program KIAT ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif melalui peningkatan akses infrastruktur untuk seluruh masyarakat, khususnya kepercayaan terhadap Transjakarta di sektor Transportasi publik. Kerjasama yang telah dilakukan sejak tahun 2020 lalu ini dilakukan melalui peningkatan kebijakan dan reformasi peraturan yang mendukung untuk investasi infrastruktur, peningkatan desain proyek infrastruktur dan peningkatan layanan proyek infrastruktur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Stapleton selaku Minister Counsellor Kedutaan Australia, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo dan Direktur Pelayanan dan Pengembangan Transjakarta, Achmad Izzul Waro.


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali meraih prestasi di tengah kondisi...