#rekancommuters dengan membaiknya situasi pandemi Covid-19 dalam beberapa bulan …


           

#rekancommuters dengan membaiknya situasi pandemi Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir, sebagian dari kita kembali beraktivitas di luar rumah menggunakan transportasi publik termasuk KRL. Data volume pengguna KRL yang mulai meningkat, meski masih jauh dibandingkan volume sebelum pandemi, menjadi cerminan aktivitas masyarakat yang meningkat. KAI Commuter mengantisipasi perkembangan ini dengan mengoperasikan lebih dari 1.000 perjalanan KRL per hari sejak akhir November lalu.

Sebelum beraktivitas kembali pada hari Senin besok, tidak ada salahnya #rekancommuters simak data dan informasi berikut ini agar dapat merencanakan perjalanannya dengan lebih matang lagi.

Sepanjang tahun 2021 ini, November merupakan bulan dengan volume pengguna KRL tertinggi yaitu 12.400.098 pengguna (atau rata-rata 413.337 pengguna per hari) di Jabodetabek dan 219.696 pengguna (rata-rata 7.323 pengguna per hari) di KRL Yogyakarta – Solo.

Untuk tetap melayani #rekancommuters ditengah pandemi yang belum usai, KAI Commuter mengoperasikan 1.005 perjalanan per hari untuk KRL Jabodetabek, 20 perjalanan per hari untuk KRL Yogyakarta-Solo Balapan, 14 perjalanan per hari untuk KA Lokal Rangkasbitung-Merak, dan 8 perjalanan per hari untuk KA Prambanan Ekspres.

Agar dapat terhindar dari potensi kepadatan di stasiun dan KRL, #rekancommuters dapat merencanakan perjalanan dengan menggunakan aplikasi KRL Access.

Saat hendak naik KRL tetap tunjukkan sertifikat vaksin ya dan selalu taati protokol kesehatan ya!

#commuterline
#kaicommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, di masa pandemi seperti saat ini kita harus selalu menerapkan protoko...