#RekanCommuters di masa pandemi seperti sekarang ini, KAI Commuter selalu menera…


   

#RekanCommuters di masa pandemi seperti sekarang ini, KAI Commuter selalu menerapkan protokol kesehatan bagi para penggunanya, salah satunya dengan pembatasan pengguna saat di dalam KRL. Sesuai dengan aturan, tiap kereta hanya boleh diisi maksimal 74 orang. Jumlah ini dijaga dengan membuat penyekatan atau antrean pengguna di stasiun sebelum masuk ke peron dan kereta.

Nah…ditengah aturan seperti ini yang telah berjalan selama berbulan-bulan, masih ada nih perilaku pengguna KRL yang bikin bete #RekanCommuters semua. Mereka ini pengguna yang naik KRL dari sebelum stasiun tujuan akhir meskipun itu adalah arah yang berlawanan dengan stasiun tempatnya hendak turun.

Mereka kemudian ikut hingga ke stasiun akhir, dan tanpa turun dari kereta untuk mengikuti antrean penyekatan, malah langsung melanjutkan perjalanannya dengan KRL tersebut menuju stasiun tujuannya. Tentunya tindakan seperti itu dapat merugikan pengguna lain yang sudah antre.

Yuk sama-sama kita disiplin dan saling peduli kepada sesama pengguna dengan ikut tertib mengantre di stasiun!

Apa yang #rekancommuters mau bilang pada mereka yang punya kebiasaan seperti ini ? Jawab di kolom komen yaaa…

#krl
#commuterline
#kaicommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Bincang LokalProgram baru untuk menemaniTeman MRT yang kini harus berkegiatan...