#RekanCommuters ditengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, KAI Com…


         

#RekanCommuters ditengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, KAI Commuter berkomitmen terus meningkatkan pelayanannya dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Layanan KRL Jabodetabek beroperasi mulai pukul 04.00-22.00 WIB dengan 994 perjalanan per hari. Sebagai antisipasi kepadatan pengguna KRL, mulai 5 Juni 2021 lalu KAI Commuter mengoperasikan 12 perjalanan KA feeder dengan relasi Manggara-Duri pp yang menghubungkan tiga stasiun transit yaitu Stasiun Manggarai, Tanah Abang, dan Duri.

Persebaran pengguna masih terfokus pukul 07.00-08.00 WIB pada pagi hari dan 17.00-18.00 WIB pada sore hari. Gunakan aplikasi KRL Access untuk menghindari potensi kepadatan di stasiun maupun di dalam KRL.

Selama Mei hingga 28 Juni 2021 tercatat volume pengguna KRL mengalami penurunan sebesar 5%. Hal ini sejalan dengan anjuran pemerintah untuk beraktivitas dari rumah, gunakan KRL hanya untuk kepentingan yang mendesak.

#RekanCommuters wajib mematuhi protokol kesehatan serta disarankan menggunakan masker dobel untuk dapat meningkatkan filtrasi.

#kaicommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Kereta Api Terkoneksi dengan Pelabuhan untuk Efisiensi Distribusi Logistik#Rai...