#RekanCommuters kini wajib sudah divaksin jika ingin menggunakan KRL Jabodetabek…


 

#RekanCommuters kini wajib sudah divaksin jika ingin menggunakan KRL Jabodetabek, KRL Yogyakarta-Solo dan KA Prameks. Untuk itu, tunjukkan sertifikat vaksin Rekan Commuter saat memasuki area stasiun ya.

Kebijakan ini berlaku mulai 8 September 2021. Tetapi hingga Jumat 10 September 2021 masih dalam masa sosialisasi sehingga syarat dokumen perjalanan berupa STRP dan surat keterangan lainnya masih dapat diterima.

#RekanCommuters dapat menunjukan sertifikat vaksin kepada petugas melalui aplikasi PeduliLindungi, secara fisik (dicetak), maupun secara digital. Petugas juga akan meminta #RekanCommuters untuk menunjukkan KTP guna dicocokkan dengan sertifikat vaksin. Sertifikat vaksin yang diterima sekurang-kurangnya adalah vaksin dosis pertama.

Karena kita masih berada dalam masa pembatasan kegiatan di tengah pandemi, mari tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 kembali meningkat dengan adanya varian-varian baru.

KAI Commuter juga tetap membatasi jumlah pengguna di dalam kereta dengan melakukan antrean penyekatan di stasiun. Untuk terhindar dari potensi kepadatan, para pengguna dapat menghindari bepergian, di jam sibuk dab utamakan berkativitas semaksimal mungkin dari rumah.

Bagaimana menurut #RekanCommuters dengan peraturan baru ini? Yuk bantu kami share informasi ini agar makin banyak pengguna KRL yang menyiapkan sertifikat vaksinnya dan jangan lupa untuk selalu disiplin protokol kesehatan ya!

#kaicommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, ini dia ni spot foto favorit kalian kalau naik MRT.Kira-kira yang m...