#RekanCommuters mobilitas pengguna KRL di masa libur lebaran ini berbeda jika di…


   

#RekanCommuters mobilitas pengguna KRL di masa libur lebaran ini berbeda jika dibandingkan hari-hari biasa. Meski jumlahnya tidak setinggi hari-hari biasa, namun kebanyakan pengguna mulai naik KRL pada siang dan sore hari.

Pada 12-14 Mei 2021 pergerakan pengguna mulai meningkat sejak pukul 09.00 – 11.00 di siang hari dan kembali ramai pukul 17.00 – 19.00 di waktu sore hingga malam hari. Data tersebut dapat dilihat lebih rinci melalui grafik diatas.

Kebanyakan dari pengguna yang masih beraktivitas pada rentang waktu tersebut adalah pengguna yang tidak rutin naik KRL. Maka sekali lagi kami mengajak agar #RekanCommuters sebaiknya tetap di rumah dan tidak menggunakan KRL demi kesehatan dan keselamatan bersama pada masa pandemi Covid-19 ini.

Bagi #RekanCommuters yang masih terpaksa untuk beraktivitas dan ada kepentingan mendesak, kami sarankan untuk menghindari jam sibuk di atas dan sesuaikan kembali agenda perjalanan dengan melihat situasi kepadatan di Stasiun serta Jadwal Perjalanan KRL melalui Aplikasi KRL Access.

#SpinningTheLimitToWinFromPandemic
#TidakMudik
#YukSelamatBersama


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Setelah sampai di Stasiun KAI Bandara Soekarno-Hatta untuk melanjutkan perjalana...