#RekanCommuters mulai 6 – 17 Mei 2021 sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubunga…


             

#RekanCommuters mulai 6 – 17 Mei 2021 sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan RI No.13 Tahun 2021 tentang Pengendalian Transportasi Selama Larangan Mudik 2021, KAI Commuter akan melakukan pembatasan pada pelayanan operasional perjalanan KRL. Berikut layanan KRL dan sejumlah KA Lokal selama masa larangan mudik 2021 ini:

1. KRL Jabodetabek
Beroperasi pukul 04:00 – 20:00 WIB, dengan 886 perjalanan per hari. Selama 6-17 Mei 2021 ini, Stasiun Rangkasbitung, Citeras, Maja, dan Cikoya akan tidak melayani naik turun pengguna KRL, sesuai surat dari Bupati Lebak.

2. KA Lokal Merak – Rangkasbitung PP:
Berhenti beroperasi pada 6-17 Mei 2021. Bagi para pengguna yang telah melakukan reservasi melalui KAI Access untuk perjalanan pada tanggal tersebut KAI Commuter menyediakan layanan pembatalan tiket. Pembatalan tiket dapat diurus melalui loket seluruh stasiun wilayah operasi KA Lokal Merak dengan pengembalian biaya 100% ke calon pengguna.

3. KRL wilayah Yogyakarta-Solo PP dan KA Prameks Yogyakarta-Kutoarjo PP.
Jam operasionalnya tetap karena selama ini sudah sesuai dengan batasan yang ada. KRL Yogyakarta Solo PP melayani dengan 20 perjalanan per hari, sementara KA Prameks melayani dengan 8 perjalanan per hari.

Silahkan menyimak tabel perjalanan yang telah kami sediakan. #RekanCommuters juga dapat menyimpan informasi penting ini untuk dibaca kembali nanti atau bantu kami menyebarkan informasi dengan share, agar semakin banyak pengguna KRL yang dapat mengetahui dan merencanakan kembali perjalanannya.

#LayananCommuterSaatLebaran
#TidakMudik
#YukSelamatBersama


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Mulai 10 Februari 2021 PT Railink akan memberlakukan Grafik Perjalanan Kereta Ap...