#RekanCommuters , pada bulan November ini mulai tampak ada peningkatkan jumlah p…


         

#RekanCommuters , pada bulan November ini mulai tampak ada peningkatkan jumlah pengguna KRL jika dibandingkan bulan-bulan sebelumnya di masa pandemi Covid-19 ini. Data KAI Commuter mencatat jumlah pengguna KRL pada hari-hari kerja sudah menyentuh 400.000 pengguna setiap harinya.

KAI Commuter telah mengantisipasi dengan menambah jumlah perjalanan hingga melebihi jumlah sebelum pandemi, dan menormalkan jam operasional.

Tapi tentu kita juga harus merencanakan aktivitas dan perjalanan kita dengan matang agar bisa terhindar dari potensi kepadatan saat menggunakan KRL. Silakan #RekanCommuters simak grafik-grafik berikut mengenai pola pergerakan pengguna KRL. Jangan lupa juga, unduh aplikasi KRL Access agar dapat mengetahui kepadatan di stasiun dan posisi terkini KRL.

Selain itu, dalam merencanakan perjalanan, persiapkan diri #RekanCommuters juga dengan kelengkapan-kelengkapan yang perlu dibawa memasuki musim penghujan ini.

Dengan perencanaan yang baik, dan mengikuti berbagai protokol kesehatan yang berlaku, perjalanan kita bisa lebih aman, sehat, dan nyaman.

#KAIcommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Terima kasih kepada Ibu Wiwik Widayanti atas dedikasi dan pengabdiannya selama m...