#RekanCommuters penyelesaian pembangunan elektrifikasi lintas Solo Balapan – Sol…


 

#RekanCommuters penyelesaian pembangunan elektrifikasi lintas Solo Balapan – Solo Jebres – Palur yang dilakukan oleh Kementerian Perhubungan @kemenhub151 melalui BTP Jawa Bagian Tengah @btp_jabagteng semakin mendekati tahap akhir.

Kemarin Menteri Perhubungan @budikaryas dan Walikota Surakarta @gibran_rakabuming melakukan peninjauan pembangunan elektrifikasi ke Stasiun Palur.

Pada saat kegiatan Menteri Perhubungan menyampaikan KRL adalah suatu transportasi yang ramah lingkungan. Menteri Perhubungan berharap kerjasama pemerintah pusat dan pemerintah daerah dapat terjalin dengan baik.

“Antusias pengguna meningkat setelah ada KRL dan ketika nanti ada penambahan perjalanan hingga stasiun palur pasti akan semakin tinggi apa lagi KRL merupakan transportasi yang murah, bersih dan tepat waktu” kata Walikota Surakarta

Pada saat kunjungan Menteri Perhubungan dan Walikota Surakarta berkesempatan menyapa dan membagikan souvenir ke pengguna KRL di Stasiun Balapan.

#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Travelers, kami selalu memastikan seluruh aspek keamanan dan kenyamanan armada u...


Comments

  1. Pak boz kedepannya krl solo jogja bisa ditambah jadi 30x perjalanan tiap hari ndak, biar bisa pelancong dan pekerja yg pp bisa lebih “terangkut”🤲🙏🙏🙏

  2. Kapan pakai skema tarif yg sama dg KRL jabodetabek min?? Masa disini tarifmya flat terus jauh deket 8k

  3. Saya mau complain di stasiun bekasi emg udah gak ada kartu jaminan yg 10 ribu, trz harus di paksa beli kartu harga 30 ribu? Tp di stasiun pasar minggu masih ada kartu jaminan 10 ribu.

  4. Min kenapa dari cakung ke cikarang jadwalnya malah jadi ga jelas , masa dari jam stg 7 sampe jam stg 8 tujuan cikarang baru dateeng, padahal di jadwal ada keberangkatan yang jam 6:46 , gimanaa tuh kalo weekday ntar mau kerja nungguin kereta yang jadwalnya ngga jelas

  5. @commuterline mhon dievaluasi ka, harusnya jadwal kereta krl menyesuaikan kereta jarak jauh, td ssya telat banget berangkat dari cikarang, menunggu pergantian jalur di manggarai terlalu lama hampir sejam

  6. Min dari pocin – sabes biasa 40 menit, ini jadi 1 jam 40 menit, kebanyakan ngetem kek angkot😂 tolong ya min dibenahi, ini hari sabtu loh gak kebayang nanti hari senin kek gimana😩

  7. Tolong di evaluasi lagi ini perubahan rute. Masa saya dri stasiun lenteng ke stasiun kalibata hampir sejaman. Keretanya nya berhenti mulu kaya angkot. Gak kebayang nanti kalo hari kerja gimana ini. Tolong lah di benahi lagi. Kalo belum siap ya jangan dirubah dulu jalurnya..

  8. min dari stasiun gang sentiong mau ke duri kok ga ada yg langsung lewat kampung bandan ya?jadi sy harus kemana dulu?biasanya ada lewat kampung bandan terus duri??kok makin ribet sie??

Comments are closed.