#RekanCommuters sejak 10 Februari 2021 KAI Commuter telah memberlakukan jadwal b…


         

#RekanCommuters sejak 10 Februari 2021 KAI Commuter telah memberlakukan jadwal baru sesuai dengan Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA 2021) yang memprogramkan 1.151 perjalanan KRL per hari dengan jam operasional 04:00 – 24:00 WIB. Namun sesuai aturan dalam masa pembatasan kegiatan masyarakat di berbagai wilayah saat ini, KAI Commuter mengoperasikan 984 perjalanan KRL per hari dengan waktu operasional pukul 04.00-22.00 WIB.

Hingga saat ini, mobilitas pengguna KRL juga masih berfokus pada jam sibuk pukul 07.00-08.00 WIB di pagi hari dan pukul 17.00-18.00 WIB pada jam sibuk sore hari. GAPEKA baru ini juga telah mengakomodir penambahan frekuensi kereta pada jam-jam sibuk tersebut. Dengan perubahan dan penambahan perjalanan ini, KAI Commuter berharap dukungan dari para pengguna selama masa penyesuaian untuk memperhatikan jadwal terbaru dan beradaptasi dengan jadwal yang ada. KAI Commuter juga masih melakukan evaluasi dalam pelaksanaan GAPEKA 2021 ini dan mendengar masukan dari para pengguna,

Jadwal terbaru KRL Commuter Line telah dapat diakses melalui link pada bio kami dan, website www.krl.co.id sejak 5 Februari lalu. Jadwal perjalanan, posisi real time, dan informasi kepadatan stasiun juga dapat dilihat pada aplikasi KRL Access di platform Android maupun iOS.

Ingat selalu untuk menerapkan protokol kesehatan, termasuk saat menggunakan KRL ya!

#kaicommuter
#krl
#commuterline


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Siapa yang sudah kembali menggunakan MRT? Atau sudah balik mudik dan kembali bek...