#RekanCommuters tentu banyak yang sudah mengetahui bahwa anak usia di bawah lima…


   

#RekanCommuters tentu banyak yang sudah mengetahui bahwa anak usia di bawah lima tahun sudah dapat kembali diajak menggunakan KRL. Ini sesuai aturan dalam Surat Edaran Kementerian Perhubungan nomor 25 tahun 2022. Meskipun demikian, ada sejumlah aturan yang perlu diikuti jika hendak membawa buah hati menggunakan KRL. Mari pahami dan ikuti aturan-aturan ini, demi kesehatan dan keselamatan anak-anak kita.

Dengan adanya potensi kepadatan pada jam-jam sibuk pagi dan sore hari, maka KAI Commuter mengatur agar balita dapat dibawa bepergian menggunakan KRL pukul 10:00 – 14:00 WIB. Dan jika tidak ada keperluan yang mendesak, KAI Commuter tetap menyarankan pengguna untuk tidak membawa balita menggunakan KRL.

Orang tua yang membawa balita juga bertanggung jawab memastikan anaknya mengikuti seluruh aturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Mari perhatikan dan bantu anak-anak kita menjalankan protokol kesehatan karena usia balita saat ini belum bisa divaksin Covid-19.

#KAICommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Mau ke Dukuh Atas tanpa macet? Naik MRT Jakarta aja!#MRTJakarta#UbahJakarta...