#RekanCommuters terima kasih selama 2021 lalu telah mendukung pencegahan Covid-1…


                   

#RekanCommuters terima kasih selama 2021 lalu telah mendukung pencegahan Covid-19 dengan mengikuti berbagai prokes di stasiun maupun kereta. Serta terima kasih telah memilih untuk menggunakan Kartu Multi Trip sebagai mode tiket yang lebih cepat, mudah, dan simpel. Dengan menggunakan KMT berarti #RekanCommuter dan kita semua juga telah mendukung untuk mewujudkan program cashless society dari pemerintah.

Sepanjang 2021 lalu, lebih dari 2 juta unit KMT telah terjual. Ini merupakan bentuk kesadaran #RekanCommuters memilih jenis tiket yang lebih praktis dan mengurangi transaksi dengan uang tunai yang berpotensi menjadi media penularan karena sering berpindah tangan.

Tahun lalu kami juga menerbitkan empat desain khusus untuk KMT yaitu edisi Kota Solo, HUT ke-76 RI, HUT ke-13 KCI, dan Kota Bogor. Apa tema desain yang ingin Rekan Commuters lihat pada tahun 2022 ini? Silakan tulis di kolom komentar ya.

Nantikan berbagai inovasi, kemudahan, dan manfaat yang akan #RekanCommuters rasakan sebagai pengguna KMT pada tahun 2022 ini.

#kaicommuter
#kmtandalanku


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Travelers, pandemi belum berakhir. Tetap semangat bekerja untuk mencari nafkah w...