#RekanCommuters terkait rencana pelaksanaan Switch Over (SO)-5 Stasiun Manggarai…


                 

#RekanCommuters terkait rencana pelaksanaan Switch Over (SO)-5 Stasiun Manggarai yang rencananya akan dilaksanakan pada 28 Mei 2022 mendatang, KAI Commuter melakukan persiapan-persiapan dan perubahan pola operasi perjalanan KRL Jabodetabek.

Dalam pelaksanaan SO-5 ini, Perjalanan KRL Lin Bogor hanya melayani relasi Bogor/Depok/NamboJakarta Kota PP via Stasiun Manggarai. Seluruh perjalanan KRL pada lintas tersebut akan dilayani di peron jalur 10,11,12 dan 13 Stasiun Manggarai.

Untuk KRL Lin Cikarang akan dilayani dengan dua skema pola operasi yaitu:
1. Full Racket (Looping)
a) Cikarang/Bekasi – Jatinegara – Manggarai – Kampung BandanPasar Senen – Jatinegara – Bekasi/Cikarang
b) Cikarang/Bekasi – Jatinegara – Pasar Senen – Kampung Bandan – Manggarai – Jatinegara – Bekasi/Cikarang

2. Half Racket
a) Cikarang/Bekasi – Jatinegara – Manggarai – Tanah Abang – Kampung Bandan (PP)
b) Cikarang/Bekasi – Jatinegara – Manggarai – Tanah Abang – Angke (PP)

Nantinya seluruh pelayanan perjalanan KRL Lin Cikarang di Stasiun Manggarai akan dilayani di peron jalur 6 dan 7 Stasiun Manggarai.

Dalam mendukung pola operasi tersebut KAI Commuter mempersiapkan jumlah frekuensi perjalanan KRL dan persebaran rangkaian KRL yang dapat dilihat melalui gambar di atas.

KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna KRL Jabodetabek agar mengatur kembali perjalanannya dengan pengecekan jadwal secara berlaka di aplikasi KRL Access, serta selalu ikuti arahan dari petugas di area Stasiun maupun di dalam KRL.

#KAICommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source



Comments

  1. itu yang full racket berarti jatohnya gapunya stasiun tujuan akhir atau stasiun pemberangkatan sekaligus stasiun tujuan akhir ya?

Comments are closed.